Toyota Gelar Kontes Mekanik di Jawa Barat

toyota_kontes_mekanik2
BANDUNG | autoglobemagz.com – Kontes Mekanik Regional yang di laksanakan selama dua hari ini resmi di gelar, bertempat di auto 2000 suci cabang Bandung (12/5/13).

toyota_kontes_mekanik3

Kompetisi keterampilan mekanik bengkel resmi toyota ini mencakup uji teori praktek selama 2 hari, ungkap Riki Martawijaya Division Head Aftersales auto 2000 area Jawa Barat. Peserta di tuntut lulus pada uji teori dan praktik tidak hanya pada keterampilan saja sebagai outputnya, namun lebih dari itu peserta  di tuntut ketelitian, ketepatan, kecepatan pada proses pelayanan di bengkel agar menjadi sebuah produk jasa yang berkualitas juga bernilai lebih.

toyota_kontes_mekanik

Tujuan kompetisi ini juga untuk memelihara dan menciptakan Man Power yang berdaya saing dan mempunyai mutu terbaik sehingga menghasilkan sebuah product jasa purna jual yang baik. Service excellent dari sebuah proses uji terampil  ketelitian ketepatan pelayanan dan  kualitas purnajual adalah komitmen kami, ujar Riki saat di temui autoglobe di sela-sela acara.

toyota_kontes_mekanik1

Kompetisi ini di ikuti oleh semua cabang bengkel resmi toyota auto 2000, Wijaya motor se-wilayah Jabar, tak kurang dari 30 mekanik yang ikut kompetisi ini, nantinya pemenang regional ini akan ikut ke jenjang nasional TNASSC Toyota National after sales skills contest di Jakarta, dari tingkat nasional pemenang TNASSC akan di boyong ke ajang Internasional Customer Service Champions annual assembly,di Jepang.

Teks/Foto : Agsa/Andri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *