All New Ford EcoSport tembus 2.100 yang booking

ford-ecosport-2100-booking

JAKARTA | autoglobemagz.com – Ford Motor Indonesia (FMI) kemarin (21/05/14) merayakan kesuksesan atas debut All New Ford Ecosport yang berhasil dipesan mencapai 2.100 unit, terhitung sejak pertama kali di diperkenalkan di Tanah Air. Ford EcoSport sendiri merupakan gabungan dari kelincahan, keterjangkauan dan efesien bahan bakar dalam sebuah mobil Compact dengan Flesibilitas serta kelapangan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil ini menggunakan Platform kendaraan segmen B Global Ford dan salah satu jadi pilihan aspirasional untuk mobil compact. Keluasaan yang bisa menampung 5 orang dewasa, EcoSport menjadi salah satu wujud jiwa seorang yang bergaya hidup mandiri serta menikmati gaya hidup sepenuhnya, dan yang suka menjelajahi dunia sekitar.

ford-ecosport-2100-booking-2

“kami merayakan sebuah kesuksesan dari EcoSport. Urban SUV All-New ini dirancang untuk menembus batasan antara segmen mobil compact dan SUV saat ini” ungkap Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Tidak lupa dengan desain kualitas yang baik, teknologi yang pintar, dan value for money yang luar biasa. Kendaraan ini sepenuhnya menetapkan standar baru di pasar, tambah Bagus.

Ford All New EcoSport menawarkan 5 varian yang menggunakan mesin 1.5L Ti-VCT global, dengan tramisi otomatis dan manual dan sudah tersedia di seluruh showroom Ford di Indonesia. Ford All New EcoSport menawarkan tujuh warna pilihan yang dinamis yakni Mars Red, Midnight Sky, Lunar Sky, Ingot Silver, Frozen White, Panther Black, dan Winning Blue. Dan di bandrol untuk tipe Titanium AT Rp. 242.400 Juta, Titanium MT Rp. 232.400 Juta, Trend AT Rp. 223.000 Juta, Trend MT Rp. 213.000 Juta, dan Ambiente MT Rp. 195.40.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *