Kia Morning, akan hadir dengan versi murah dari harga Picanto

kia-morning-ag

JAKARTA | autoglobemagz.com – Pasar Otomotif semakin ramai dalam persaingan antar produsen, khususnya segmen City Car. PT Kia Motor Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk meluncur mobil segmen city car yang murah, di bulan ini bakal meluncurkan kia versi murah yang bernama Kia Morning.

Kia meluncurkan Kia Morning dengan tagline “Good Morning Indonesia, Its Time to Wake Up”, secara tampak Kia Morning tidak berbeda dengan Kia Picanto. Tetapi secara performa Kia Morning berbeda dengan picanto, dengan menggunakan mesin kapasitas hanya 1.000 cc sedangkan picanto menggunakan mesin dengan kapasitas 1.200 cc.

Kia Morning sendiri di negara asal produsennya yakni Korea Selatan menggunakan mesin Kappa 1.0 MPI Engine dengan tranmisi manual, mesin berkapasitas 998 cc ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 69 ps @ 6,200 rpm dan torsi 9,6 K.m @3,500 rpm.

Untuk segi keamanan Kia Morning memiliki 6 fitur 6 airbags dan Hill Assist Control (HAC) serta Electronic Stability Control (ESC), fitur juga memang ada di Kia Picanto untuk pasar Korea Selatan.

Teks/Foto : Tri/Ag

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *