Autovision ikut meriahkan Mbtech Auto Ride Modified 2014 dengan “Ray Of Light”

autovision-mbtech-auto-contest-medan-6

MEDAN | autoglobemagz.com – Autovision sebagai salah satu brand lampu aftermarket yang cukup dipercai akan kualitasnya di Indonesia, autovision juga berkesempatan ikut memeriahkan ajang MBTech Auto Ride Modified yang diselenggarakan di Kota Medan, bertempat di Hermes Mall (21-22/6/14). MTBTech Auto Ride Modified direncanakan akan terselenggara di berbagai kota antara lain Medan, Malang, Yogyakarta, Makassar dan Denpasar. Ajang ini juga dihadiri peserta dan modifikator motorcycle disamping para peserta dan modifikator yang menurunkan mobilnya untuk berkompetisi.

Bukan hanya itu saja Autovision juga menyuguhkan sebuah kontes modifikasi dengan mengusung tema “Ray of Light by Autovision” sebuah acara kontes modifikasi lampu (lighting) mobil dan motor yang memperebutkan Trophy dan hadiah menarik lainnya bagi para pemenangnya. Aspek yang dinilai antara lain adalah aplikasi produk Autovision pada kendaraan, aplikasi logo Autovision, kreatifitas, originalitas, konsep desain aplikasi lampu, estetika, safety, kenyamanan (comfort) dan kerapihan instalasi, serta keserasian dengan kendaraan.

autovision-mbtech-auto-contest-medan-4

Keikutsertaan Autovision dalam ajang kompetisi modifikasi ini tentunya bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk Autovision dengan para modifikator dan juga masyarakat pada umumnya. Melalui ajang Ray of Light ini, Autovision berharap produknya bisa lebih dicintai oleh para modifikator dan masyarakat Medan pada khususnya.

Produk-produk Autovision sangat bervariasi mulai dari lampu Xenon HID (High Intensity Charge), lampu Halogen Apex3R dan Superbeam, lampu LED Apex3R dan Microzen. Lampu Xenon HID Autovision terbagi menjadi 3 varian yaitu HID Carbon yang mempunyai standar premium kualitas Jepang, mempunyai 2 jenis Ballast Carbon Canbus yang cocok untuk mobil-mobil yang sudah menggunakan program komputer yang terintegrasi dan Ballast Carbon.

autovision-mbtech-auto-contest-medan-5

“Fast Bright” yang mampu membuat lampu HID lebih cepat terang. Varian kedua adalah HID Zenith yang juga mempunyai lampu berkualitas tinggi dengan fasilitas Ballast Canbus yang dapat diaplikasikan pada mobil-mobil yang sudah menerapkan system computer terintegrasi. HID Tuner sebagai varian ketiga, merupakan HID dengan kualitas mumpuni dan harga yang terjangkau, cocok digunakan untuk mobil-mobil keluaran Jepang dan Korea yang banyak beredar di Indonesia. HID Autovision juga dilengkapi varian Bi-Xenon Projector untuk mobil dan motor dengan kombinasi “angel-devil eyes” yang menarik.

Lampu Halogen Autovision sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia, baik oleh pengguna mobil (car) maupun motorcycle, melalui Apex3R Diamond Blue, All Weather dan Rainbow. Selain lampu Halogen, Apex3R juga memiliki varian DRL (Daytime Running Lights) yaitu lampu tanda di bagian depan kendaraan yang menyala di saat terang/siang hari dan juga varian Apex3R LED untuk yang dapat diterapkan sebagai foglamp All New Avanza, Suzuki Ertiga, Mazda 2, DRL Mazda CX-5, foglamp Chevrolet Captiva dan mobil-mobil Korea seperti KIA Rio, Picanto dan lain sebagainya. Selain lampu Halogen Apex3R, Autovision juga mempunyai Superbeam yaitu lampu Halogen dengan kaca “Crystal Clear” yang berkualitas dan memberikan terang yang sangat baik dan cocok digunakan sebagai alternative pengganti lampu standar kendaraan.

autovision-mbtech-auto-contest-medan-3

Microzen LED yang merupakan varian lampu-lampu miniatur seperti lampu senja, lampu sen, lampu rem, lampu kabin, lampu “tail light” juga semakin melengkapi  ragam produk Autovision yang sekaligus dapat menjadi solusi atas kebutuhan sektor lampu kendaraan baik eksterior dan interior.

Edukasi dan informasi selalu dilakukan oleh Autovision dalam memberikan keterangan yang lengkap mengenai produk, pemilihan dan instalasi lampu yang tepat dan benar kepada masyarakat agar dapat berkendara dengan nyaman dan aman. EJ Autoparts selaku perwakilan Autovision di kota Medan, akan selalu siap membantu kebutuhan para reseller, modifikator dan masyarakat akan kebutuhan lampu Autovision.

Teks/Foto : tri/dok.autovision

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *