Nissan meluncurkan Grand Livina Highway Star Autech

nissan-grand-livina-highway-star-autech-2

JAKARTA | autoglobemagz.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melengkapi varian dari Livina dengan memperkenalkan Nissan Grand Livina Highway Star Autech kemarin, di Jakarta (20/6/14). Varian ini menjadi varian tertinggi dan mewah dari Grand Livina.

“Varian tertinggi ini merupakan tanda bukti untuk menambah nilai dan kepuasaan bagi pelanggan dalam pengalaman mereka dan mengendarai mobil Nissan” ungkap Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI.

Grand Livina Highway Star Autech hadir dengan wajah baru dengan bumper desain baru dengan dikombinasikan warna krom pada bagian foglamp dan gril yang berdesain tiga garis dengan lapisan krom serta pada kaki-kaki dilengkapi dengan tampilan velg berukuran 16 inci dengan desain two-tone.

nissan-grand-livina-highway-star-autech-1

Sedangkan bagian interior, jok dibungkus dengan kulit yang berwarna hitam dengan dipadukan warna terang pada jahitannya. Panel-panelnya juga mengalami perubahan dengan dimasukan warna black wooden membuat suasana semakin elagan dan Audio dengan menggunakan steering switch untuk lebih memanjakan penumpang maupun pengemudinya.

Untuk mesin menggunakan New HR15DE 4 silinder segaris 16 valve dengan DOHC dan CVT. Mesin berkapasitas 1.498 cc dengan tenaga 109 ps pada 5.600 rpm dan torsi 14.6 kgm pada 4.000 rpm. Model ini hanya memiliki pilihan transmisi otomatis berteknologi CVT (Continuously Variable Transmission).

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech hanya tersedia dalam varian transmisi A/T (Automatic Transmission). Ada enam pilihan warna: Dark Red Metallic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. Dan dibandrol Rp 242.400.000 (on the road Jakarta).

Teks/Foto : Tri/ktrb

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *