PT DAM Gelar Honda Modif Contest 2014 Seri Jabar

honda-motor-modif-contest

BANDUNG | autoglobemagz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, kembali bekerjasama menggelar kegiatan modifikasi sepeda motor Honda. Kegiatan bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2014, ini merupakan penyelenggaraan tahun keenam, yang digelar di Cibinong City Mall, Cibinong Jawa Barat, (18/10).

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT DAM, kegiatan yang tahun-tahun sebelumnya bernama Honda Otocontest (HOCS) ini berbekal 13 kelas modifikasi yang dapat dipilih para modifikator sesuai jenis sepeda motor dan konsep modifikasi yang ingin diusung. Dari 13 kelas yang dilombakan, dibagi 11 kelas untuk sepeda motor yang diproduksi di atas tahun 2006 dan 2 kelas untuk sepeda motor semua tahun produksi.

Sebanyak 11 kelas dibuka untuk sepeda motor yang diproduksi di atas 2006 yaitu Honda Matic Stock/Bolt-on, Honda Matic Retro, Honda Matic Advance, Honda Matic Racing Style, Honda Cub and Sport Racing Style, Honda Sticker/Decals, Honda Airbush Grafis, Honda Airbrush Realis and Cartoon, Honda Sport Fairing, Honda Sport Naked (Non Fairing), dan Honda Free For All (FFA). Sementara, 2 kelas untuk sepeda motor Honda untuk semua tahun produksi adalah kelas Honda Choppy Club dan Honda Free For All (FFA).

“Juri juga memastikan semua motor modifikasi dalam HMC 2014 tetap memperhatikan unsur keselamatan di jalan raya dengan memasukkan syarat bahwa setiap sepeda motor telah diuji coba kelayakan jalan sejauh minimal 40 km. Ketentuan ini merupakan bagian dari poin penilaian kontes,” tambah Lerri.

Selain Cibinong Jawa Barat, HMC 2014 juga digelar sepanjang periode April-Desember di 9 kota besar Indonesia. Di antaranya Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Cibinong, Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Para pemenang dari setiap kota akan bertanding di Final Battle di Surabaya.

Teks/Foto : Tri/ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *