Tata Motor Berambisi Di Pasar Mobil Komersial Tanah Air

tata-logo-grill

JAKARTA | autoglobemagz.com – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) mulai fokuksan diri di pasar mobil komersial tanah air, dengan terbukti Tata telah berhasil menjual 1000 unit yang dihitung selama 16 bulan dalam penjualan produk berpenumpang dan niaga sejak bulan september 2013.

Dengan keberhasilan sebagai pemain otomotif baru di Indonesia membuat produsen asal India ini berhasil menduduki posisi ke-17 dari 41 merek otomotif khususnya roda empat yang ada di tanah air, dan ini juga membuktikan Tata Motors dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

tata-super-ace

“Dengan pencapaian angka penjualan 1000 unit, produk-produk Tata Motors diharapkan terus menunjukan tren penjulan positif. Untuk ke depannya, kami akan menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran dan inovasi baru terhadap produk kami selanjutnya,” ujar Biswadev, selaku Presiden Direktur TMDI.

Dengan angka penjualan ini, TMDI berniat akan terus melakukan ekspansi bisnis di Indonesia, diantaranya dengan mengembangkan jaringan dealer yang tersebar diseluruh Indonesia, kami juga memiliki program yang tidak kalah penting yakni Peace Of Mind, dimana program ini mencangkup 24 jam on-road Assistanc, 5 tahun garansi atau 100.00 km dan juga suku cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia).

Teks/Foto : Tri/Ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *