Zora Beat Mobile Cruiser, Seperti Radio Berjalan

zora-beat-mobile-cruiser

BANDUNG | autoglobemagz.com – Dengan berbarengnya ajang modifikasi Bandung Car Modification Contest (BCMC) 2015, Zora Radio 90.1 FM Bandung melakukan soft launching OB Van terbaru nya yang diberi nama Zora Beat Mobile Cruiser (ZBMC), mobil ini juga merupakan hasil tangan kreatif dari Galaxy Autoconcept yang berhasil membuat sebuah OB Van yang berbeda dari yang telah ada. Dari segala sektor pada mobil Mazda Biante seperti Interior, Eksterior, Audio, dan beberapa komponen untuk menunjang aktifitas Radio di jalan membuat ZMBC ini juga tampak seperti sebuah mobil yang siap bersaing di ajang modifikasi.

“Dengan kesempatan ini kami dari Zora Radio memperkenalkan OB VAN Baru, mobil ini menjadi salah satu  kendaraan aktifitas kami dalam meliput acara diluar dikantor yang berfungsi sebagai siaran langsung, live dj perform, akustik perform, mobile entertaintment sampai bisa karaoke. Terdapat juga tiga buah Tv 32inch yang ada di Kaca samping tengah bagian kiri dan kanan, satu lagi ada di bagian tengah kaca belakang, bukan hanya TV ukuran 32inch tetapi juga kami memasangkan TV42 inch yang ada di bagian tengah kabin yang bisa di atur melalui sentuhan remote untuk naikakan atau turunkan sesuai kebutuhan.” ungkap Triyadi Harrianda, PR dan Promotion Manager Zora Radio  kepada tim autoglobemagz.com.

zora-beat-mobile-cruiser-2

Untuk melengkapi sarana yang hadir di OB Van ini dipasangkan sebuah Mixer Yamaha 16 Channel ang menyalurkan suara melalui dua unit speaker huper 450 watt. Untuk bagian interior dipasangkan sentuhan lampu 3D Effect yang bisa berubah warna dan dapat diganti sesuai mood atau genre lagu yang dimainkan, ini semua merupakan salah satu soul dari Zora Bandung yang Beat and Youthful. Ditambah perpaduan warna coklat yang mendominasi interior mobil, lantai pada mobil ini juga ikut terkena sentuhan dengan menggunakan pine wood yang semakin mobil terlihat elegan.

Ya, kami memang sengaja mengaplikasikan sebuah studio siaran radio yang dihadirkan di Zora Beat Mobile Cruiser, bukan hanya suanasa tetapi juga semua hardware pun kami pasangkan disini untuk menungjang aktifitas dan semangat bagi seluruh kru Zora Radio, mobil ini kami konsep dengan bergaya elegant yang dipadukan dominan warna coklat serta tidak luput dengan teknologi terkini, ya mobil ini bisa dibilang seperti radio berjalan, tambah Triyadi.

Teks/Foto : Tri/Indra, Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *