Audi Umumkan Sudah Menjual Lebih Dari 1,47 Juta Unit Mobil

audi-rupert-stadler

GERMAN | autoglobemagz.com – Audi Group mengumumkan telah melampui target di tahun 2014 yang berhasil mencatat rekor baru untuk penjualan lebih dari 1,74 juta mobil, dan in juga pertama kalinya ikut meningkatkan pendapatannya lebih daril 53 miliar Euro di tahun 2014.  Laba operasional sebesar 5,15 milyar Euro dan profit margin operasi pada penjualan 9,6 persen berada di batas atas dari target koridor strategis delapan sampai sepuluh persen.  Setelah mempertimbangkan peningkatan pendapatan keuangan, laba sebelum pajak meningkat menjadi sekitar 6 miliar Euro.  Laba atas penjualan sebelum pajak adalah 11,1 persen.

“Kami menjual lebih pada tahun 2014 dari yang dijanjikan sebelumnya. Setelah awal yang sangat positif untuk tahun ini, kami bertujuan untuk mencapai rekor baru untuk penjualan unit pada tahun ini. Persereoan juga akan memulai tahap berikutnya dari  inisiatif modelnya dengan Audi Q7 baru, Audi R8 baru dan keluarga Audi A4 terbaru untuk tahun ini.” Ungkap Rupert Stadler, Ketua Board of Managemen Audi Group melalui siaran resmi yang dikirimkan kepada tim autoglobemagz.com.

audi-factory

Audi menghasilkan kinerja meyakinkan pada 2014 meskipun dengan lingkungan pasar yang heterogen, dan berhasil meningkatkan penjualannya di semua wilayah.  Kantor Ingolstadt mencetak rekor baru untuk penjualan unit di total 50 negara. Di seluruh dunia, Audi terjual sebanyak 1.741.129 unit sedangkan di 2013 terjual 1.575.480 unit, meningkat sebesar 10,5 persen dari tahun 2013 hanya 8,3 persen.  Oleh karena itu, Audi secara signifikan melampaui target unit penjualan aslinya sebesar 1,7 juta mobil.  Audi Grup meningkatkan pendapatannya sebesar  53,787 juta Euro sedangkan di tahun 2013 mencapai 49,880 juta Euro, peningkatan sebesar 7,8 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Board of Management bidang Keuangan Axel Strotbek menambahkan, Keuangan utama kami menunjukkan bahwa kami sedang mempersiapkan secara sistematis untuk masa depan dan tetap beroperasi dan sangat menguntungkan.  Meskipun tingkat investasi cukup tinggi, perusahaan mencapai RoS di batas atas target koridor strategis dari delapan sampai sepuluh persen dan melihat catatan investasi kami yang akan datang, kami akan secara sistematis fokus pada efisiensi, karena kami ingin mencapai arus kas masuk bersih lebih dari 2 milyar Euro pada 2015.

Teks/Foto : Tri/ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *