Rolls Royce Berbagi Limelight Dengan Konsumen Phantom

roll-royce-phantom-3q-2

INGGRIS | autoglobemagz.com – Atas keunggulan mesin dan kreativitas seni yang hadir di sebuah mobil Rolls Royce asal inggris membuktikan menjadi salah satu inspirasi dibalik sebuah penamaan dan pembuatan koloksei bespoke Phantom terbaru yang muncul dari Home Of Rolls Royce di Goodwood, Inggris. Koleksi Rolls Royce Phantom Limelight dibuat untuk sekolompok orang terpilih yang selalu habiskan waktunya sehari-hari.

Nama yang terinspirasi dari penemuan Inggris yang bersinonim dengan kata “Sinar”, efek lampu sorot awalnya ditemukan pada tahun 1829an oleh Sir Goldsworthy Gurney, ilmuan dan penemu prototipikal Inggris pada era Victoria. Efek ini digunakan untuk merevolusi pencahayaan pada teater London’s Covent Garden. Efek ini untuk menyoroti aktor utama di panggung, yang akhirnya membawa kita pada istilah “Menjadi Pusat Perhatian.” Sama halnya dengan saudaranya Phantom Serenity yang diluncurkan pada Geneva Salon bulan lalu, Limelight sekali lagi membuktikan kenapa Phantom dinilai sebagai Mobil Terbaik Dunia.

roll-royce-phantom-3q

“Dalam menciptakan Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Para perancang Bespoke di Home of Rolls-Royce di Goodwood menggunakan pemahaman mendalam mereka akan kebiasaan dan sikap para orang besar yang membuat dan mempengaruhi keputusan yang mengubah dunia setiap harinya, untuk menciptakan koleksi 25 mobil super mewah yang secara langsung melayani kehidupan bisnis mereka yang tidak bisa dilakukan oleh pabrikan mobil lainnya. Pendekatan kemewahan yang benar-benar baru milik Limelight sekali lagi menetapkan standar baru dengan membuat senang orang yang paling banyak menuntut di dunia yakni konsumen Rolls-Royce. Sekali lagi Bespoke Adalah Rolls-Royce.

Teks/Foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *