Yamaha Sabet 9 Otomotif Award Sekaligus

yamaha-presiden-direktur-YIMM-Yoichiro-Kojima-kanan

JAKARTA | autoglobemagz.com – Di tahun 2015 membuat Yamaha Indonesia Motor Manucfacturing (YIMM) bahagia apalagi telah berhasil sabet 9 penghargaan otomotif award sekaligus, penghargaan ini diberikan langsung dari Tabloid Otomotif. Penyerahaan penghargaan ini berlangsung di Gedung Pusat Perfiliman Usmar Ismail Hall, Jakarta (23/04/15). Turut hadir management YIMM, Presiden Direktur Yoichiro Kojima, Executive Vice President Dynosius Beti, Direktur Sales Sutarya, GM After Sales and Motorsport M.Abidin, dan Asisten GM Marketing Mohammad Masykur.

“Terima Kasih kepada tabloid otomotif yang telah menganugerahkan 9 otomoif award untuk Yamaha, kami bangga dan bahagia atas produk-produk yang dihasilkan Yamaha menjadi pemenang dalam otomotif award 2015. Tahun ini juga kami banyak mengeluarkan model-model baru dan mendapatkan otomotif award. Kedepannya kami akan terus memperkenalkan model baru untuk konsumen Indonesia” ungkap Yoichiro Kojimo, President Direktur PT YIMM di situs resmi Yamaha Indonesia.

yamaha-bike-of-the-year-2015

Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM menambahkan terima kasih kepada tabloid otomotif telah menganugerahkan gelar Bike of the Year untuk Nmax, bagi kami ini sangat membagakan karena Nmax adalah produk kami yang diproduksi di Indonesia yang juga akan di ekspor diseluruh dunia. Nmax juga merupakan produk kedua produksi Yamaha Indonesia yang menjadi produk global setelah Yamaha YZF R25.

Adapun deretan award yang telah berhasil disabet oleh Yamaha Indonesia yaitu Yamaha NMAX berhasil meraih Bike of The Year, Best Skutik Premium, dan Best Of The Best Skutik. Yamaha YZF-R25 meraih award Best Sport Fairing Double Cilinder 250cc dan Best of The Best Sport. Yamaha YZF-R15 sabet Best High Sport Fairing 150cc, Yamaha New V-ixion Lightning sabet Best High Sport Naked 150cc, Yamaha MX king 150 sabet Best Super CUB, dan Best CUB 110-115cc untuk Yamaha Jupiter Z1.

Teks/Foto : Tri/dok.yimm

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *