Akhirnya Shell Luncurkan Pelumas Motor Berbahan Baku Gas Alam

Shell-Advance-Ultra-with-PurePlus-Techology-motor

JAKARTA | autoglobemagz.com – Shell Indonesia hari ini meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance Ultra with PurePlus Techology di Foundry 8, Jakarta pada kamis (11/06/15). Dan sebelumnya Shell Indonesia juga sudah menghadirkan Shell Advance Ultra with PurePlus Techology untuk mobil. Dan dalam peluncuran pelumas baru yang berbahan baku gas alam ini dilakukan oleh Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia didampingi Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia.

“Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan. Kami senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi. Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. Shell AdvanceUltra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini.” ungkap Dr Johari Jalil selaku Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia.

Shell-Advance-Ultra-with-PurePlus-Techology-motor-2

Edward Satrio selaku Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia menambahkan, ”Pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology di pasar Indonesia akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yangmemiliki kapasitas mesin besar.

Shell Advance Ultra with PurePlus Technology yang menawarkan tiga keunggulan utama yaitu bisa menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas. Dan untuk saat ini Shell Advance Ultra with Pureplus Technology tersedia dalam kemasan botol berukuran 1 liter yang dibanderol Rp. 115 ribu.

Teks/Foto : Tri/Ry,Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *