Kia Tawarkan Program Menarik Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H

kia-ramadhan-2015

JAKARTA | autoglobemagz.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya ldul Fitri 1436 H, PT KiaMobil Indonesia menyelenggarakan beberapa program menarik khusus di bulan Ramadhan ini, seperti penawaran istimewa dan pelayanan khusus kepada para pelanggan setia Kia di Indonesia baik dalam hal penjualan maupun purna jual. Program-program ini merupakan bentuk apresiasi PT Kia Mobil Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya.

Program Kia antara lain memberikan penawaran-penawaran menarik untuk setiap pembelian kendaraan Kia tipe apapun yang bertajuk “Bulan Penuh Berkah Persembahan Kia” berupa cashback 8%, program trade in, tenor angsuran sampai dengan 7 tahun, Cicilan kendaraan Kia mulai dari 2 jutaan, free Roofbox Hapro (khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning). Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,dan Bekasi). Penawaran di luar area Jabodetabek yang berlangsung selama bulan Ramadhan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.

kia-ramadhan-2015-2

PT Kia Mobil Indonesia juga menyelenggarakan program “Service Pra-mudik, Berhadiah Liburan ke Korea” yang ber-tagline “Service Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya” pada bulan Ramadhan ini yang bertujuan untuk mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima sehingga memberi kenyamanan kepada para pelanggan setia Kia yang akan melakukan perjalanan pada saat liburan Idul Fitri 1436 H. Dan juga memberikan beberapa penawaran diskon kepada pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 15 Juni – 11 Juli 2015, berupa Potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%, Potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori), dan Potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi.

Selain  itu,  PT  Kia  Mobil  Indonesia  juga  memberikan  apresiasi  kepada  para pelanggan setia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia untuk mendapatkan hadiah-hadiah seperti satu Grand Prize Gratis Liburan ke Korea untuk 1 pemenang (@2 orang),  1 buah Samsung Galaxy A3, 2 buah Samsung Galaxy J1 DS,  3 buah Samsung Galaxy Young, 10 buah voucher gratis Oli mesin Program Service Pra-Mudik, berhadiah Korea ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia yang akan serentak dimulai tanggal 15 Juni – 11 Juli 2015 (tidak berlaku untuk kendaraan komersial). Dengan cara setiap melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 di  semua bengkel resmi Kia di  Indonesia,  para pelanggan Kia  berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung).
Teks/Foto : Tri/Kia

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *