Cello Hadirkan Kemudahan Menikmati Audio

Cello-solution-fit-launching

JAKARTA | autoglobemagz.com – Mastekindo selaku produsen perangkat audio merek Cello memperkenalkan produk unggulan terbarunya dalam kemudahan menikmati audio di dalam mobil, speaker Cello Solution Fit dengan berukuran 1.5 inchi yang serasa terdengar seperti speaker bersistem 3 way, juga merupakan salah satu terobosan baru bagi kemudahan pemasangan dan siap memanjakan telinga para pecinta audio di Tanah Air.

“Kami menghadirkan Cello Solution Fit merupakan hasil riset kami serta tuntutan konsumen yang ingin mendapatkan sound yang bagus serta pemasangan cepat dan tidak ribet” ungkap Ronny Wihardja selaku General Manager Mastekindo pada saat peluncuran di Jakarta, Kamis (13/08/15).

Cello-solution-fit-launching-2

Dengan pemasangan yang tidak ribet dengan menggunakan sistem plug and play yang terpasang pada bagian dashboard dan juga ada yang sudah dilengkapi dengan cover panel yang disesuaikan masing-masing tipe kendaraan mobil, yang menambaj kemudahan konsumen pada saat pemasangan serta bisa menjaga orisinalitas pada interior mobil sebelumnya, tambah Ronny.

Cello Solution Fit bersama cover panel sudah ada untuk beberapa jenis kendaraan yang ditawarkan, seperti Innova, CRV, Fortuner, Mobilio, Pajero, Ertiga, Rush, Vios, dan Nissan Livina. Untuk masalah harga, Cello Solution Fit dibanderol Rp 950 ribu dan yang sudah dilengkapi cover panel dibanderol 1.150 serta biaya pasang sebesar Rp. 100 ribu.

Teks/Foto : Tri

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *