Ford Ajak Media Untuk Pelatihan DSFL

ford-dsfl-media-2015-2

JAKARTA | autoglobemagz.com – Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menggelar sesi Ford Driving Skills for Life (DSFL), dan kali ini untuk rekan-rekan media di JiExpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (07/08/15). Kegiatan yang juga merupakan komitmen Ford untuk membantu menciptakan dan meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara.

Pelatihan DSFL yang diikuti oleh media kali ini, meliputi sesi teori dan praktek yang diadakan untuk memberikan materi keselamatan berkendara yang baru-baru ini didapatkan FMI melalui program pelatihan Ford DSFL ‘Train the Trainers’ di Bangkok, Thailand. Materi baru tersebut termasuk tips berkendara aman (safe driving) dan hemat bahan bakar (green driving), vehicle handling, keselamatan berkendara di sekitar truk, bus, dan sepeda motor.

ford-dsfl-media-2015

“Di Ford, kami terus berusaha untuk memperluas pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan teknik berkendara aman dan hemat bahan bakar, dengan memberikan materi yang paling relevan untuk diterapkan dalam aktifitas berkendara mereka setiap harinya. Kami harap acara hari ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan dapat menjadikan jalan raya tempat yang lebih aman bagi semua penggunanya,” kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia, Jumat (07/08/15).

Dalam program DFSL ini sejak digelar pada tahun 2008 yang lalu dan dari itu juga kami sudah mensertifikasi lebih dari 11500 pengemudi tanah air. Serta peserta boleh siapa saja baik dari komunitas, klub-klub otomotif baik merek Ford maupun merek lain, Instansi Pemerintah, Kepolisian, TNI, Akademis, Mahasiswa maupun siapa saja boleh mengikuti pelatihan khusus ini dan perinsip program ini bisa buat siapa saja, tambah Bagus.

Teks/Foto : Tri/Indra

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *