Hari ini Penentuan Gelar Juara HONDA BRIO SPEED CHALLENGE 3

honda-challange-2014-415x260

autoGlobemagz.com– Hari ini, Minggu 29 November 2015 ajang penentuan gelar juara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1,300cc dan 1,200cc akan digelar di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Yulianto Adi dan Adrianda Rahmadi masing-masing menjadi pemegang klasemen sementara di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3.

Balapan Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1,300cc seri kelima lalu berhasil dimenangkan oleh Yulianto Adi (Privateer), diikuti oleh Felix Hendrata (Privateer) di posisi kedua, dan Irfan RB (Privateer). Yulianto Adi memimpin klasemen sementara dengan 60 point, diikuti R.Aji Stok dengan 44 point, dan Hendra Bonank (United Oil Racing Team) dengan 42 point.

Sementara di Honda Brio Speed Challenge kelas 1,200cc, balapan seri kelima lalu berhasil dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh HM Kurdi (Privateer) di posisi dua, dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi tiga. Adrianda Rahmadi berhasil meraih kemenangan keempat di musim ini, dan dengan hasil kemenangan di seri kelima lalu, Adrianda Rahmadi berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 3 kelas 1,200cc dengan 60 point, diikuti oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) dengan 55 point, dan HM Kurdi (Privateer) dengan 46 point.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin menunjukkan persaingan kompetitif di masing-masing kelas, baik kelas 1,300cc maupun 1,200cc terlihat dari perolehan point yang ada. Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” (*)

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *