Segmen Mobil Keluarga (MPV) Mendominasi Market Di Wilayah Jabar

all new innova astra

autoGlobemagz.com – Di Wilayah Jawa Barat khususnya cakupan area Dealer Auto 2000 di 20 kota dan Kabupaten Di Jabar,mencatat Mobil kelas (segmen) MPV medium masih mendominasi menjadi pemimpin pasar di antara all segmen semua jenis dan tipe mobil.

Operasional Manager Auto 2000 area Jabar Ardian Nur menuturkan,” Dengan Kehadiran Kijang Innova yang terbaru ini semakin mempertegas posisi pasar MPV medium di wilayah Jabar, Perubahan pada desain konsep Me and Family serta performa All New Kijang Innova akan mendapat sambutan yang baik dari Customer setia kami, Dengan nada optimis Ardian yakin segmen MPV akan terus bertahan menjadi pemimpin pasar di wilayah Jabar. perlu diketahui Jabar adalah penyumbang penjualan unit MPV terbanyak. berkontribusi untuk nasional , sebesar 22%.

Dari data yang di peroleh Auto 2000 Jabar, Total Market segmen MPV medium di kuartal ketiga tahun 2015 di peroleh jumlah sebanyak 4.782 unit, Toyota Kijang Innova menembus angka 3.843 unit atau 80,4% dari total penjualan, dengan pertumbuhan sebesar 12,9%. Di tahun lalu sepanjang 2014 Pangsa pasar Toyota Kijang Innova mencapai 5.230 unit atau sebesar 67,4% dari total keselurahan sebanyak 7.758 unit untuk segmen MPV Medium di jawa Barat.

Cover areaAUTO 2000 Jabar meliputi : Cimahi,Ciamis,Cianjur,Garut,Indramayu,Karawang,Kuningan,Pangandaran,Purwakarta,Subang,Sumedang,Bandung,Bekasi Bogor,Cirebon,Depok,Sukabumi, Banjar dan Tasikmalaya.
Teks : agung/Foto :TAM

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *