Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Semarang

Riding bersama komunitas Vespa Semarang

autoGlobemagz.com-Semarang, 03 Desember 2015 – PT Piaggio Indonesia (PID), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) skuter ikonis Vespa dan Piaggio serta Moto Guzzi dan Aprilia, kembali memperluas jangkauan dengan membuka penyalur resmi terbaru di Semarang. Dengan pembukaan penyalur resmi ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki 35 penyalur resmi serta 1 Piaggio Group Concept Store yang belum lama ini dibuka di Bintaro, Jakarta.

Director Sales & Network Development PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya penyebaran jaringan penyalur resmi kami bagi para pelanggan. Untuk itu, pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group.”

Kota Semarang merupakan salah satu kota besar yang padat penduduk di Indonesia, dengan jumlah penduduk hampir mencapai 1,8 juta jiwa. “Melihat potensi yang dimiliki oleh kota Semarang baik dari jumlah penduduk dan kultur masyrakatnya, kami merasa kota Semarang siap untuk berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa. Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang akan produk otomotif yang bercita rasa tinggi,” kata Direktur PT. Prakoso Lestari Jaya, Petrus Djohan Prakoso.

Untuk informasi mengenai produk terbaru dan terbaik dari Vespa, seperti: Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150, pelanggan dapat mengunjungi penyalur, PT. Prakoso Lestari Jaya, pada Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang atau menghubungi (024) 355 2095. (*)

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *