Toyota Membawa Masa Depan Mobilitas Di CES 2016

CES2016_Exhibit_001_BFC10F5163BAC7D3CF8F662742533399434A9E05_low

Autoglobemagz.com – Peserta di Consumer Eletronics Show (CES) 2016 Las Vegas akan mendapatkan penampilan pertama dari mobilitas masa depan yang lebih bersih, lebih aman dan lebih nyaman. Toyota menampilkan teknologi serba otomatis, serba terkoneksi dan nol emisi di CES 2016, jendela ke dunia dimana kendaraan tidak hanya dapat mengurus diri sendiri tetapi juga dapat mengurus anda.

“Di Toyota, kita melihat kendaraan masa depan lebih dari sekedar sarana transportasi,” kata Bob Carter, senior vice president of automotive operations for Toyota Motor Sales (TMS), USA Inc. “Sebaliknya, ini akan menjadi sesuatu yang lebih berguna, mudah akses dan lebih menarik dari sebelumnya. Ini merupakan generasi berikutnya dari kendaraan yang serba terkoneksi dan serba otomatis yang akan mengoptimalkan kemampuan operasional mereka sendiri dan memberikan kenyamanan, kemudahan dan kesenangan untuk penumpangnya. Dan mereka akan tiba lebih cepat dari yang anda pikirkan”.

Pameran Toyota terletak di Aula Utara dari Las Vegas Convention Center. Teknologi yang ditampilkan meliputi:

  • Toyota Smart Centre, jantung dari visi Toyota untuk mobilitas masyarakat cerdas yang menghubungkan orang, kendaraan dan komunitas. Sistem komputerisasi berbasis private cloud yang kuat dan aman mengumpulkan data kendaraan, menganalisa informasi dari jutaan kendaraan di seluruh dunia dan menyediakan pelanggan dengan layanan pribadi yang membuat hidup lebih mudah.

  • Next generation sistem pelayanan yang terhubung seperti Agen+, yang memanfaatkan beberapa faktor termasuk hari, waktu, lokasi dan sejarah mengemudi untuk memprediksi kemungkinan tujuan dan membantu membimbing Anda di sana dengan cepat dan efisien.
  • The Mobility Teammate Concept, yang mendemonstrasikan Toyota lebih dari 20 tahun penelitian dan pengembangan dalam teknologi mengemudi otomatis. Kendaraan menampilkan pendekatan Toyota untuk mengemudi otomatis, membangun hubungan antara orang dan mobil untuk membantu mereka bekerjasama dalam mengejar keamanan dan kesenangan mengemudi. Pendekatan ini mengakui kegunaan teknologi mengemudi otomatis sambil mempertahankan pengalaman kesenangan mengemudi sendiri.
  • A deep learning and artificial intelligence display, di mana model skala kendaraan Prius terhubung belajar dari dan berbagi dengan satu sama lain secara real time untuk menciptakan lingkungan berkendara yang aman.
  • Toyota FCV Plus concept vehicle, yang mendemonstrasikan visi Toyota dari terkoneksi, masyarakat hidrogen berkelanjutan. Konsep kendaraan menampilkan potensi teknologi sel bahan bakar hidrogen bukan sekedar untuk industri otomotif, dan mampu menghasilkan listrik langsung dari hidrogen yang disimpan di luar kendaraan dan beroperasi sebagai sumbe tenaga listrik stabil untuk digunakan di rumah atau di perjalanan.
  • Toyota Kikai, yang berarti “mesin” yang membawa mesin kendaraan keluar dari bawah body dan menampilkan keindahannya.

Sementara banyak dari kendaraan dan teknologi yang dipamerkan di pameran Toyota adalah konsep masa depan, beberapa seperti sistem telematika seperti Agen+, mungkin segera hadir untuk kendaraan Toyota.

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *