TACI dan DXIC Sukses Menggelar Obeng Plus 2016

obeng

autoGlobemagz.com – Duet Komunitas otomotif pengguna Toyota avanza dan Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) sukses menggelar event bareng bertajuk OPREK BARENG TACI + DXIC (OBENG PLUS) 2016 di alkhir pecan lalu, Sabtu kemarin, 05 Maret 2016.

Bertempat di MGK Mall Kemayoran, Menurut Riyan Rahadiyansah Sebagai ketua bidang pengurus pusat TACI menjelaskan , Event ini adalah Oprek yakni istilah kutak-katik atau modifikasi kendaraan yang dilakukan oleh anggota komunitas otomotif yang bertujuan agar kendaraannya semakin enak dilihat dan nyaman dikendarai.

Event ini meraih sukses lantaran banyak peserta dan pengunjung saat event ini berlangsung yang di hadiri oleh ratusan member TACI dan DXIC yang juga turut membawa serta keluarganya, berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok serta perwakilan member TACI dari Manado dan Tasikmalaya. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan keikutsertaan para sponsor event, tenant Mall MGK Kemayoran, serta dukungan teman teman media dan masyarakat umum pengunjung MGK Mall Kemayoran.

obeng plus

Berbagai macam acara yang berlangsung antara lain Coaching Clinic dari NGK Busi, Coaching Clinic dan demo dari Megacools Easy Maintenance, sharing Oprek Bluetooth Engine dari DXIC. selain itu ada free pengecekan dan pengetahuan tentang AC mobil di booth ProQ Denso, DHT, Free uji Emisi dari Toyota Home Service, Bazaar Otomotif dengan berbagai penawaran yang menarik dari mitra Sponsor yang ikut serta hadir, Hiburan Musik, Games Berhadiah untuk member dan keluarga dari TACI dan DXIC, Photobooth, dan Doorprize. Para pihak sponsor dan pengisi bazaar otomotif mengaku puas dengan event Obeng Plus 2016 ini melihat antusiasnya seluruh member TACI dan DXIC mengikuti coaching clinic, demo produk, tanya jawab dan membeli produk di booth yang ditawari dengan diskon menarik.

Event ini didukung penuh oleh MGK Kemayoran The Real Automotive Mall, dan diselenggarakan oleh TACI dan DXIC, bekerjasama dengan TRIWIKRAMA Organizer, didukung juga oleh Auto 2000 Salemba, Asco Daihatsu Fatmawati, GT Radial, Megacools, Pro Q Denso, DHT, NGK Busi, THS Sunter, Ngajedox, Radio Sonora 92.00FM, Modifikasi.com, Wartakota, Otosia.com, RajaMobil.com, Modifplus, Sportku.com, DapurPacu.com, MobilinaNews.com, Bosmobil.com, BlackXperience.com, Mobiloka.com, Parjo.com, Otomania.com, Cars, Superball, Indosport.com dan Seruu.com.

Naskah,Teks : agungsat, Riyan R (TACI) ” life is simple make a choice and dont regreat it “

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *