Hari ini Sienta Simbolis Resmi di Serahkan ke Konsumen

Handover sien

autoGlobemagz.com – Hari ini, Selasa 26/07 PT.Toyota-Astra Motor (TAM) secara simbolis menyerahkan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada para pelanggan di Jakarta dan menyusul dilaksanakan di sejumlah kota besar di Indonesia termasuk Bandung dalam waktu dekat ini.

Ini merupakan wujud penghargaan secara resmi Toyota kepada pelanggan atas kesabaran menunggu sejak mobil ini diperkenalkan pada April lalu di ajang International Indonesia Motor Show atau IIMS 2016.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui disela-sela peresmian All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta. Kami berharap, kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,” kata Fukui.

Sejak diperkenalkan pada IIMS 2016, All New Sienta berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Toyota menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus bisa mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Berbagai fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, seperti power sliding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights untuk memberikan tampilan yang stylish dan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Sementara unsur safety, All New Sienta hadir dengan Dual SRS Airbag serta 3-point seatbelts dan headrest untuk seluruh penumpang, demi rasa aman saat berkendara.

oleh : agungsatriyo/TAM

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *