Tujuh Finalis Miss Auto Show GIIAS 2016

miss auto showautoGlobemagz.com –Kontes kecantikan Miss Auto Show kembali diselenggarakan pada pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2016. Acara penyisihan program Miss Auto Show 2016 yang bertujuan untuk menemukan female representative figure terbaik dari APM peserta pameran ini berlangsung mulai pada tanggal 12 hingga 18 Agustus 2016.

Pada gelaran Miss Auto Show 2016 ini sebanyak 150 sales promotion girls (SPG) dari 18 merek peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes kecantikan ini. Selama satu minggu, para juri menyeleksi peserta dalam beberapa tahap.

Penjurian 30 besar dilaksanakan pada tanggal 13,14, dan 15 Agustus 2016. Penjurian 15 besar  dilaksanakan  pada tanggal 16 Agustus 2016, sedang Grand Final dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016. Seleksi juga dilakukan dengan mengutamakan 3 karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.

7 finalis yang telah terpilih adalah;

  1. Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor
  2. Devia – PT Astra Daihatsu Motor
  3. Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus)
  4. Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor
  5. Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
  6. Daniella – PT Garuda Mataram Motor (Audi)
  7. Meliana Thung – PT Suzuki Indomobil Sales

Agung Paramata, selaku perwakilan dari Seven Events, salah satu juri dari kontes Miss Auto Show 2016 menyampaikan bahwa dengan berlangsungnya penyeleksian ini, juri berharap bahwa kontes Miss Auto Show 2016 dapat menemukan figur representatif yang tak hanya berpenampilan menarik, namun juga memiliki pengetahuan yang dalam seputar merek yang diwakilkan serta industri otomotif Indonesia.

Ia melanjutkan bahwa selama tahap penyeleksian dewan melihat sejumlah peserta yang sangat memenuhi kriteria penilaian, “Kami telah menentukan 7 finalis Miss Auto Show 2016 yang memenuhi standar penilaian dewan juri. Mereka tak hanya memiliki 3B – brain, beauty and behavior, tetapi juga memahami betul mengenai merek yang mereka wakilkan dan dapat menjawab pertanyaan dewan juri dengan pemaparan yang baik pada saat penjurian.”

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *