New Camry Hybrid di perkenalkan ke publik

resize-new-camry resize-new-camry toyota-new-camryautoGlobemagz.com – Jakarta,  Senin 10/10 Toyota Astra Motor memperkenalkan New Camry yang telah mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan pada semua varian Camry, sehingga membuat sang market leader segmen medium sedan ini tampil makin prestisius dan menghadirkan peace of mind bagi konsumen.

New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Untuk menekankan kesan mewah dan prestisius serta memiliki tingkat keamanan tinggi, semua line up New Camry  kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

toyota-camry-hybrid-2016Henry tanoto, Vice president PT.TAM mengatakan,“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,tambah Henry.

New Camry  hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

oleh :TAM/agung

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *