Media Workshop ,” Menakar Peluang dan Tantangan Sektor Keuangan 2017

media-workshop-adiraaautoGlobemagz.com – Jakarta, Dalam rangka mendukung peran perbankan dan memajukan sektor lini  keuangan  PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggelar Media Workshop di Hotel Westin Hotel Jakarta ,30/11/2016.

Memasung tema ‘Pandangan Situasi Kondisi Ekonomi Indonesia di Tahun 2017 serta Strategi Pelaku di Industri Perbankan, Multifinance, dan Asuransi dalam Menyikapi Peluang dan Tantangan kedepan.

Direktur SME dan Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany mengatakan,” Media memiliki peran yang penting dalam perkembangan industri keuangan Indonesia, khususnya dalam menyampaikan informasi terkini terkait produk dan layanan yang dapat membantu masyarakat dalam mengelola keuangannya dengan baik.

Berangkat dari semangat yang sama, kami melaksanakan Media Workshop dengan tujuan dapat memberikan wawasan serta pandangan baru bagi rekan-rekan media. Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi rekan-rekan media dan juga semakin memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini,” Anton Hendranata Chief Economist Danamon menyebutkan ,” proyeksi perekonomian Indonesia dan dunia untuk tahun 2017 serta faktor-faktor yang berdampak terhadap laju pertumbuhan ekonomi.

Sementara itu Meilani Setiawan, Chief Finance Officer Adira Insurance, sampai dengan saat ini, seluruh bisnis Adira Insurance dapat  tumbuh dan berkembang dengan baik dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat, termasuk rekan-rekan media.

Media memiliki peran penting dalam membantu perkembangan bisnis terutama untuk menyampaikan berbagai informasi produk perusahaan agar diketahui oleh masyarakat, oleh karena itu melalui workshop ini Adira Finance juga ingin berbagi informasi mengenai pandangan mengenai peluang dan tantangan perusahaan multifinance di tahun 2017.

Oleh karenanya, kami mengajak rekan-rekan media untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berasuransi untuk memproteksi keluarga, usaha, dan aset Anda. Peran kami sebagai pengelola risiko akan memberikan pelayanan sesuai dengan pertanggungan yang dijanjikan dan kebutuhan para pemegang polis,” pungkas Meilani.

oleh : agungsatriyo/ ADIRA finance

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *