Suzuki New Carry Pick Up resmi dipasarkan di Bandung

autoGlobemagz.com – Bandung, Hari ini Jum’at 03/02/2017 PT. Nusantara Jaya Sentosa  (NJS) selaku main dealer regional Jabar kendaraan merek Suzuki resmi perkenalkan sang living legend comercial car New Carry Pick Up untuk warga Bandung dan sekitarnya.

Sales and Marketing PT. Nusantara Jaya Sentosa Andy Widjaya menuturkan, ” Kehadiran New Carry Pick Up di segmen comersial car ini optimis mudah di terima konsumen  untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, kita  bisa lihat dari sisi  market share  di Jabar, ujar dia,” Seperti kita ketahui  secara nasional segmen comercial car (Pick Up) Suzuki masih memimpin sebagai market leader di kelasnya sebesar 42%.

Sedangkan untuk wilayah Jabar sendiri , PT. NJS mencatat sepanjang periode Januari hingga November 2016 market share untuk segmen kendaraan niaga berhasil menembus angka 39,18% atau mencapai angka penjualan 2375 unit dan berkontribusi sebesar 8,9% pada nasional.

Penyegaran New Carry Pick Up ini tentunya di harapkan akan memberikan penyegeran pada line up kendaraan komersial dan tetap akan di minati konsumen khususnya bagi pengusaha-pengusaha baik di kota atau daerah pada sektor UKM yang selama ini telah lama terdukung oleh keberadaan Suzuki Pick Up.

New Carry Pick Up Harga OTR Bandung dan sekitarnya terbagi dua kelas, untuk varian Wide Deck di banderol Rp.125.500.000 dan Flat Deck di banderol cukup terjangkau Rp.125.500.000

oleh : agung satriyo

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *