Komunitas TACI Bangka Gelar Lomba Mewarnai

autoGlobemagz.com – Apresiasi terhadap anak salah satu bentuk penghargaan yang akan merangsang anak untuk lebih berkreatifitas. Baru-baru ini Komunitas pecinta dan pengguna  Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka sukses menyelenggarakan Lomba Mewarnai dengan tema TACI Happy Kids, Minggu, 19 Maret 2017, di Citraland Botanical City Pangkalpinang, Bangka.

Sebanyak hampir 200 peserta mengikuti lomba mewarnai ini yang di bagi 3 Kategori yaitu Kategori A (Tingkat TK), Kategori B (Tingkat SD Kelas 1-3) dan Kategori C (Tingkat SD Kelas 4-6). Beberapa orang tua peserta menyambut positif kegiatan ini, karena ini baru pertama kali komunitas mobil menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai. Harapan beberapa orang tua peserta juga, acara seperti ini bisa diadakan rutin.

“Kegiatan Lomba Mewarnai TACI Happy Kids ini berjalan lancar karena dukungan seluruh member TACI Bangka yang luar biasa dukungan dan harapan acara ini beberapa orang tua peserta berharap acara seperti ini bisa diadakan rutin, ujar,” Yoyok Ketua TACI Chapter Bangka Yoyok.

Acara ini terselenggara berkat support dari para mitra seperti Citraland Botanical City yang bersedia menyediakan tempat untuk acara TACI Happy Kids, Bangka Pos, Faber Castell, Teras Nusantara, Istana Agung Bangka belitung, Nasi Bakar Safira, Sate Padang Mak Buyuang, Complex Music Cafe, Bubble Waterboom, Latrasee, Percetakan Talenta, Bolesa, Tan Kastel, PT. Sinar Timur Abadi Raya, dan PD Sumber Makmur.

Kegiatan Lomba Mewarnai ini rencananya akan dijadikan agenda rutin tahunan komunitas mobil TACI Chapter Bangka selain kegiatan otomotif dengan harapan semakin mendekatkan dan dikenal masyarakat di pulau Bangka. Tutup Yoyok”.

oleh : AG

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *