TOMTOM THE TITANS ,” Senangnya Ngurus Mercy Sambil Mengelola Bisnis Kuliner

autoGlobemagz.com – Disela-sela kesibukannya di dunia musik Tomtom drumer band The Titans ini  masih menjadi pengurus di komunitas mercy MBW123 Bandung. Bagi Tomtom bergabung di komunitas MBW123 (TIGER) sudah seperti keluarga sama dengan halnya The Titans dan kelurga dirumah.

“ Pria yang hobi mengkoleksi mobil jadul ini bilang,” Saat ini kesibukannya banyak selain ngurus kedua buah hatinya Ata dan Diga, sekarang ini lagi fokus di bisnis yang dikelolanya sendiri yakni bisnis  kedai utama Foodcourt di kawasan dekat rumahnya Gegerkalong Bandung.

Tomtom mengaku, belajar bisnis ini sambil belajar mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya semasa kuliah ujar,” Pria lulusan Unpad S2 program Marketing dan Manajemen ini. saya ingin terapkan pada diri saya pribadi bagaimana berpola fikir bisnis dan bisa mandiri dan alhamdulillah saya bisa dan ini tahun ke 3 saya mengelola foodcourt, imbuhnya”.

Tak hanya itu kini ternyata Tomtom telah menjadi Duta Earth Hour yakni  mengkampanyekan bijak energi. Hemat listrik, minum bawa tumbler, buang sampah pada tempatnya, bersepeda.

Ada hobi lainnya ujar Tomtom , Siaran Live di salah satu radio swasta di Bandung adalah kegemaran dan wadah silaturahmi dengan pendengar, saya sudah 4 tahun siaran di radio,kata dia ”

Menjadi Duta Earth Hour

“ Saya rasa menjadi Duta Earth Hour yang mengkampanyekan kebijakan Energi Nasional di bawah Foundation Independent yang ada di setiap negara, adalah panggilan jiwa ini yang membuat saya bangga karena ini pekerjaan menyelematkan dunia bersama-sama.

“ Menurutnya,” menjadi Duta yang jadi bagian solusi buat masyarakat dunia, memang tanpa profit tapi saya bangga melakukannya,” bersyukur sudah dipercaya juga ,tambahnya”.

Terkait salah satu personil Band The Titans yang tersandung kasus hukum, Dia bilang,” Pasca tertangkapnya Andika kami tetap solid bahkan memberikan support moril buat Andika.

Kita bisa ambil hikmah dan pelajarannya, mana yang baik dan tidak dan itu semua resiko apapun harus kita tanggung, tambahnya”.

Walaupun sekarang tanpa Andika The Titans tetap berenam dan Andika tetap bagian dari kita, tidak ada yang berubah termasuk jadwal manggung jalan terus,  apalagi sekarang dalam penggarapan produksi album ke 5 jadi ya kita tetap jalan terus, Pungkasnya”.

oleh : AG

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *