WAJAH BARU NEW HONDA CITY

autoGlobemagz.com-Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan penyegaran pada New Honda City yang membuatnya tampil semakin agresif dan sporty. Model small sedan legendaris Honda ini diluncurkan di Jakarta bersamaan All New Odyssey 16/03/ lalu dengan

Mengusung konsep “Escalate the Game”.Honda City telah dikenal di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat dari segi penjualan maupun berbagai penghargaan bergengsi yang diterimanya.

New Honda City dijual mulai dari harga Rp 312.000.000,- untuk tipe E manual, Rp 322.000.000,- untuk tipe E CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 69.051 unit hingga bulan Februari 2017 dan telah menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia.

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda City di kelas mini sedan juga tampak dari banyak penghargaan yang telah diraihnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, hingga kini Honda City telah berhasil meraih 47 penghargaan di Indonesia dalam beragam kategori, seperti produk terbaik, brand terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik, pilihan konsumen dan masih banyak lagi.

Model terbaru dari New Honda City menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin tajam dan dinamis pada bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang.

Lampu depan New Honda City kini juga menggunakan New Full LED Headlight yang semakin mewah dan dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) untuk menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin sporty. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal melengkapi tampilan eksterior New Honda City yang semakin canggih.

oleh :AG

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *