All New CR-V di percaya menuai sukses kembali di pasar Jabar

autoGlobemagz-com – Generasi kelima dari Honda CR-V ini di percaya akan dongkrak penjualan di Jabar dan Banten dengan penampilan terbarunya. menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

Hal itu dikatakan Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata Direktur Honda Bandung Center mengatakan, Sejak diperkenalkan di tahun 2000,  penjualan Honda CR-V  mencapai 175.000 unit. Untuk itu pihaknya berharap di 2017 Honda CR-V kembali meraih sukses untuk kuasai pangsa pasar dikelasnya, selasa pekan lalu 02/05 di TSM Bandung.

All New Honda CR-V tampil dengan karakter SUV yang lebih tegas lewat desain fender yang lebih lebar, lampu depan menggunakan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight, LED Light Bar untuk lampu belakangnya. Selain itu terdapat juga Tailgate Spoiler, dual exhaust pipe + finisher serta Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster, Roda kemudi berbalut kulit, Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, Cruise Control Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9” telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Selain itu terdapat fitur Power Panoramic Sunroof, ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.

All New Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 – 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.  All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur  keselamatan kelas dunia.

Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit All New Honda CR-V akan mulai dilakukan ke konsumen pada bulan Juni 2017 mendatang.

oleh : AG  Foto : Tribun Fat

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *