Tokyo Motor Show 2017 dikejutkan penampilan Yamaha Cross Hub

autoGlobemagz.com – Belum lama ini ada yang mengejutkan publik pengunjung Tokyo Motor Show 2017, Yamahamulai  memperkenalkan SUV Cross Hub Cabin di Tokyo Motor Show 2017, Yamaha Cross Hub Concept berdesain unik, walau terkesan Gila namun Yamaha mengerti mobil ini memang diperuntukkan bagi konsumen perkotaan dan kaum muda urban yang menginginkan sebuah kesenangan.

Yamaha Cross Hub bisa jadi wujud dari perpaduan antara dua platform konsep Yamaha sebelumnya yakni Motiv 2013 dan 2015 Sports Ride – yang keduanya dikembangkan  dari hasil kolaburasi perancang F1 Mclaren dan F1 Gordon Murray, seperti yang diklaim Yamaha melalui rilis resminya ( global.yamaha-motor.com.)

Tak hanya piawai dan pionir pada produk motor dan alat musik  saat ini Yamaha Cross Hub menjadi market terdepan untuk destinasi Amerika, konsep Cross kabin mencuri perhatian segmen market pick-up di kota- kota kecil Amerika.

Letak desain Yamaha Cross Hub memiliki kejanggalan pada layout interior namun tidak sebagai fungsi. dimana tempat duduk pengemudi berada di tengah dan di depan dan terapit oleh kursi penumpang diagonal di belakang di kedua sisi dan satu lagi di belakang kursi pengemudi. menurut Yamaha, desain seperti ini justru akan memaksimalkan penggunaan ruang kabin.

Dalam keterangan resminya, sayangnya Yamaha belum bisa mengungkap seberapa tangguh spesifikasi mesin Cross Hub kabin ini.

oleh :agung/ foto :global.yamaha-motor.com

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *