HYUNDAI Berinvestasi 5 Juta Dollar Untuk Kembangkan Mobilitas Masa Depan

autoGlobemagz.com – Amerika,  Untuk mendukung kemajuan teknologi mobility dan connectivity di masa yang akan datang, Hyundai America Technical Center, Inc. (HATCI) berinvestasi 5 juta dollar untuk pengembangan teknologi kendaraan berbasis (CAV).

Andy Freels (kiri), presiden Hyundai America Technical Center (HATCI) dan John Maddox (kanan), presiden dan CEO American Center for Mobility (ACM) menandatangani kemitraan jangka panjang untuk mendukung kemajuan hubungan dan teknologi kendaraan otomatis (CAV).

Andy mengatakan,”Investasi Hyundai dan meyokong  ACM adalah untuk memperkuat komitmen untuk kemajuan keselamatan dan mobilitas melalui teknologi kendaraan otomatis(CAV) kolaburasi ini melibatkan  industri, akademisi dan pemerintah sebagai fasilitator untuk menyediakan kawasan laboratrium, kata Andy Freels, presiden, HATCI.

“Hyundai sangat antusias untuk menjadi bagian pendiri tim industri pemerintah di fasilitas ACM. Sebagai anggota pendiri, kami akan membantu menetapkan standar CAV dan menguji teknologi canggih untuk lingkungan yang aman bagi konsumen setianya Amerika Utara. ”

Hyundai mengharapkan, Penciptaan lingkungan pengujian yang unik, yang berada di dekat markas teknik HATCI, akan meningkatkan pengembangan dan validasi HATCI terhadap sistem bantuan-driver dan teknologi CAV yang canggih dan nantinya akan menemukan formulasi sistem keamanan yang tepat, Kolaborasi ini akan memadukan keamanan, konektivitas, teknologi cybersecurity ujarnya.

Adapun kajian yang akan dikembangkan yakni : Pengembangan teknologi sensor, Komunikasi kendaraan dan infrastruktur serta  Spesifikasi pengembangan skenario infrastruktur seperti: pedesaan, perumahan, jalan raya, jalan layang, off road, dan perkotaan

Sementara itu, Jon Maddox CEO ACM mengapresiasi apayang dilakukan Hyundai, menurutnya    “Komitmen Hyundai terhadap ACM adalah contoh lain komitmennya terhadap Michigan, dan

Sangat menarik untuk melihat semangat inovasi berkelanjutan di Willow Run yang akan membantu mendorong pertumbuhan lapangan kerja dan memperkuat Michigan sebagai pusat mobil dan mobilitas.”pungkasnya.

oleh : agung/ sumber : Hyundainews.co

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *