Street Racing masih menjadi trend yang paling diminati Modifikator

Salah satu mobil peserta kontes modifikasi Honda Tuning Contest 2017 Aloysius Hans memenangkan kategori Juara Favorit untuk Honda Jazz dengan memperoleh 2.200 likes, dan Bongar Marulitua memenangkan kategori Juara Favorit untuk Honda Brio dengan 1.700 likes.

autoGlobemagz.com –Modifikasi yang mengusung tema street racing di prediksi masih akan bertahan dalam dekade ini, terbukti pada akhir kontes modifikasi Honda Tuning Contes 2017 yang baru usai di gelar, konsep street racing tetap bertahan menjadi trend yang banyak dipilih oleh modifikator.

Street racing sebenarnya terlahir dari karya imajinasi film Fast and Furios yang di klaim sebagai aliran balapan liar jalanan, yang tidak membosankan penampilan.

Untuk konsep street racing biasanya terkandung  lima variable inti perubahan yakni :  eksterior, interior, sistem audio, mesin, dan unddercarriage.

Tampilan Honda Brio Harpit sang raja King Of Brio 2017 dengan body conversion pada bagian pintu yang model scissor door di pintu bagian depan dan mengubah arah bukaan pintu belakang. Mobil ini juga dilengkapi fasilitas car entertainment yang komplit dengan fitur musik, video, games hingga perangkat disc jockey (DJ).

Penampakan  Sang Jawara Honda Jazz Tuning Contest Arie Galaxy sebagai pemenang utama King of Jazz juga menyabet tiga kategori lainnya, yaitu The Best Jazz Advanced in Technology, The Best Jazz Under Carriage, dan The Best Jazz Interior Design. Pria yang baru pertama kali mengikuti kontes JBTC ini dinilai memiliki modifikasi mobil yang komplit meliputi eksterior, interior, hingga engine. Mobil Honda Jazz milik Arie menampilkan sistem audio canggih dan headlamp yang pengaturan dan pengoperasiannya dapat diatur melalui smartphone dan remote.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjurian tahun ini berlangsung dengan sangat ketat, dimana para finalis menampilkan kreativitas dan kualitas yang hampir merata. Pada akhirnya, penilaian dari sisi finishing yang rapi dan detail, keserasian dengan konsep, kelayakan jalan, dan penerapan teknologi baru menjadi keunggulan dari mereka yang keluar sebagai juara di tahun ini,pungkasnya.

oleh :AG 07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *