Para Juara Stuntrider Hadir di Pameran Otomotif Surabaya

autoGlobemagz.com– Peningkatan jumlah pengunjung pada hari ketiga Pameran Otomotif Surabaya 2017 cukup signifikan. melihat kebiasaan warga Surabaya yang lebih memilih untuk bepergian di akhir minggu, ada beberapa persiapan dari  penyelenggara maupun peserta menyajikan ragam program bagi pengunjung yang akan melakukan transaksi di area pameran.

Pemenang Stuntrider

Pada hari ketiga POS 2017 mengumumkan Stuntride Competition yang dimulai pada hari pertama dan kedua POS 2017 telah menghasilkan Juara. Pada kelas Rookie Small Bike, Christian Betrix dari Makassar menjadi pemenang, sedangkan pada kelas Rookie Sport Bike, Tegar Metha menjadi juara pertama, dan kelas Lady Stunt, Nadije dari Polres Slawi berhasil mendapat poin tertinggi.

Selanjutnya, pada kelas Pro Small Bike dan Pro Smart Bike, Yeyenk dari Makassar dan Ghanni Grimaldi menjadi juara. Sementara pada kelas Team Collaboration, Loenpia Extreme,DPP, King food, DID, Corsa, dan Hogo menjadi pemenang. Kelas terakhir yang dilombakan adalah Gymkhana Corsa Challenge, Tegar Metha kembali menjadi juara. “Wah seru sekali! Bisa melihat acara Stuntride seperti ini yang langsung dipertandingkan oleh para atlet dari berbagai daerah” Ujar Andin, salah seorang pengunjung POS 2017.

Sementara itu, Mini GP Challenge pun telah mendapatkan 2 orang pengunjungyang mencatatkan waktu tercepat. Masing-masing atas nama Leon dengan waktu 29,57 detik pada hari pertama dan Udin dengan waktu 37,6 detik pada hari kedua, semua konten acara ini menjadi daya tarik perhatian POS 2017.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *