” Battle Of Hatchback Squad” Will Be Back

autoGlobemagz.com – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC), yang kali ini tengah berlangsung pada tanggal 9 – 12 November 2017 di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. 
Berdasarkan konsistensi penyelenggaraan, jumlah dan asal daerah peserta, variasi kategori, hingga jumlah penonton, Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tercatat sebagai ajang modifikasi terbesar di Indonesia.

Honda Jazz Tuning Contest, ajang modifikasi sejenis pertama dan paling konsisten di Indonesia telah berlangsung sebanyak 12 kali semenjak pertama kali digelar pada tahun 2005.

Sementara Honda Brio Tuning Contest telah memasuki tahun yang ketiga sejak pertama kali digelar pada tahun 2015.

Jonfis Fandy, Director Sales Marketing PT.HPM mengatakan,” Dari tahun ke tahun, Honda Jazz Tuning Contest telah menjadi ajang tahunan yang dinantikan para tuners di Indonesia, sekaligus menarik jumlah peserta yang besar dari berbagai wilayah di Indonesia, ini adalah bagian apresiasi kami untuk mewadahi komunitas,kata dia.

Sementara, Honda Brio Tuning Contest pun telah menarik jumlah pendaftar yang besar dalam waktu singkat seiring dengan semakin populernya model Honda Brio dikalangan pencinta modifikasi. Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini.

Untuk tahun ini, sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio terdaftar sebagai peserta. Para peserta ini hadir dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

oleh :agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *