Honda Klarifikasi Soal Isu Recall Rem Master Yang Bermasalah

 

autoGlobemagz.com – Terkait isu marak tentang  kesalahan Master Rem mobil Honda yang bermasalah, Honda Prospect Motor Indonesia memberi klarifikasi Rabu sore petang 24/01/2018.

Jonfi Fandy, Marketing Director and Aftersales Honda Prospect Motor, menegaskan,” Saat ini Honda memang sedang mengevaluasi beberapa keluhan konsumen di beberapa bengkel diler-diler resminya, memang benar banyak keluhan yang diperoleh dari data-data yang masuk dari bengkel, namun itu hanya pengambilan sample master rem untuk diteliti.

“ Jadi terkait isu Recall “ itu tidak benar, jelas, Jonfis saat telewancara langsung dengan CNN Indonesia”.

Kalaupun memang ada Recall pihaknya akan memberikan keterangan resmi pada masyarakat dan konsumen, biasanya kita pun umumkan lewat media, tambahnya.

Untuk sementara ini Honda menginstruksikan ke seluruh bengkel Honda di Indonesia untuk menyelidiki terlebih dulu, kalau memang ada keluhan dari konsumen dan menemukan yang rusak Honda menjamin konsumen tidak akan dikenai charge, pihaknya hanya ingin “Fair “pada konsumen, paparnya.

Menurutnya, sebaiknya konsumen tidak perlu cemas, kita tunggu saja penyelidikannya sampai final, misalkan ada konsumen yang datang ke bengkel dan mengeluh soal rem lalu kalau memang itu bukan karena kesalahan pemakaian atau nanti sudah ada keputusan final soal Recall untuk perbaikan,maka Honda mengganti akan melayani secara gratis, tandasnya.

oleh : AG 07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *