Mau Tau Rasanya Bermalam Gratis di Penginapan Tradisonal Jepang, Ini Caranya !!!

Experience traditional Japanese hospitality with a techy twistat the ProPILOT Park Ryokan

autoGlobemagz.com – Jika melihat sepintas, hotel ini terlihat seperti penginapan tradisional (Ryokan) Jepang lainnya dengan ciri lantai kayu dan bantal tatami dalam ruangan kamar, namun ada yang istimewa dengan Ryokan ProPILOT Park ini.

“ Istimewanya penginapan ini memiliki lahan parkir yang menyerupai taman dengan kemampuan intellegent parking system ”.

Hebatnya ProPILOT Park akan mendeteksi objek sekitarnya dan memungkinkan pengemudi memarkir kendaraannya secara otomatis di tempat parkir yang dipilih, caranya hanya dengan menekan satu tombol.
Ryokan ini pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan diluncurkannya All New Nissan Leaf pada bulan oktober tahun lalu, versi khusus teknologi parkir otomasi ProPILOT Park milik Nissan.

Bagi netizen yang ingin berkunjung dan menikmati fasilitas ini , Nissan memberikan kesempatan bermalam gratis di ProPILOT Park Ryokan, bagi pengunjung dan calon pelancong yang beruntung akan menikmati keramahan lokal yang digabungkan kecanggihan teknologi ini.

Caranya dengan mengeposkan di akun Twitter dengan hashtag #PPPRyokan dan #wanttostay dengan batas waktu mulai tanggal 25 Januari dan 10 Februari 2018.

Buruan ambil kesempatan ini, siaoa tahu rejeki sedang berpihak pada anda!!!

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *