Optimisme Pasar Komersial di Tandai Gelaran GIICOMVEC 2018

autoGlobemagz.com- Puluhan merek kendaraan komersial ternama di Indonesia akan ambil bagian pada ajang pameran GIICOMVEC. Siapa sajakah mereka yang akan akan berpartisipasi di kali pertama penyelenggaran Pameran Kendaraan Komersial terbesar di Asia Tenggara yang akan berlangsung 1-4 Maret 2018

Berikut puluhan merek (APM) yang ikut berpartisipasi : Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainya Iveco dan Maxvel Electric Bus telah memberikan komitmennya untuk menghadirkan produk unggulannya di GIICMOVEC 2018.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO meyakini bahwa Indonesia akan tetap menjadi pasar potensial bagi kendaraan komersial “Indonesia memiliki potensi pasar komersial yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha logistik, distribusi, dan perdagangan,” ujar Nangoi.

Berdasarkan data GAIKINDO sepanjang tahun 2017 menunjukkan peningkatan performa penjualan pada semua tipe di kendaraan komersial, terutama pada jenis truk dengan Gross Vehicle Weight (GVW) 5-10 ton, tambahnya.

Yohannes melnjutkan, Peningkatan penjualan tipe tersebut terlihat cukup signifikan. Nangoi juga menambahkan, optimisme akan pasar komersial di Indonesia meyakinkan beberapa pemain kendaraan komersial baru siap bersaing di Tanah Air.

“Melihat performa penjualan yang membaik ini, kami yakin para agen pemegang merek kendaraan  komersial akan tetap optimistis dan percaya diri menghadirkan produk terbaiknya untuk pasar Indonesia,” Tandasnya.

Sebagai pameran B to B, GIICOMVEC 2018 akan terbuka untuk para potential buyers. Dan untuk memudahkan para pengunjung yang berencana untuk hadir, GIICOMVEC 2018 membuka visitors pre-registration hingga tanggal 26 Februari 2018 melalui website resmi GIICOMVEC 2018. Dengan melakukan pre-registration para potential buyers  akan menerima informasi update tentang GIICOMVEC 2018 melalui e-newsletter, serta akan memudahkan dan menghemat waktu pada potential buyers agar dapat langsung menjajaki peluang bisnis di GIICOMVEC 2018 tanpa harus mengantri dan mendaftar pada saat kedatangannya.

Untuk info lebih lanjut tentang GIICOMVEC 2018, masyarakat dan pelaku bisnis yang fokus dalam penggunaan kendaraan komersial dapat mengunjungi www.commercialautoexpo.com

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *