All New Santa Fe Adopsi SUV 7 Seat

autoGlobemagz.com – All New Santa Fe generasi keempat ini akan mulai di pasarkan pada musim 2018 Amerika Serikat, sepanjang sejarah 32 tahun merek Hyundai mencatatkan SUV adalah model terlaris dengan penjualan lebih dari 1,5 juta unit di Amerika

Santa Fe 2018 hadir mewakili warisan SUV Hyundai yang kuat dan hadir kembali untuk melanjutkan kisah suksesnya.

Model generasi keempat ini mengadopsi konsep SUV 7 seat yang membalutkan interior berorientasi untuk keluarga, dilengkapi dengan teknologi terdepan yang praktis dan tampilan eksterior yang berani.



Place the ad code on articles you want ads to appear, in between the HTML of your content
It can take 20-30 minutes for the ad to appear on the page. At first, the ad might show as a normal text & display ads, but it will soon be replaced by a native ad.
See the code implementation guide for more details.

Wajah Santa Fe baru disorot oleh tanda tangan Hyundai Cascading Grille dan desain Rangkaian Komposit yang terdiri dari LED Daytime Running Lights yang diposisikan di atas lampu depan LED.

Desain eksterior yang memiliki aksen luas  dan bebas  Santa Fe tampil berani atletis dan sporty pada balutan bodypun dibuat garis halus yang memperkuat status mobil di jajaran SUV Hyundai.

Desain interior Santa Fe menggabungkan kualitas premium dengan tata letak yang horisontal dan lapang dan meningkatkan visibilitas. Panel instrumen memiliki tampilan tiga dimensi yang memberikan perasaan keterbukaan dan meningkatkan cahaya alami yang diciptakan oleh DLO yang lebih besar. Jahitan di sekitar IP  kontras  bersama warna mengesankan kemewahan yang prestisius  dalamruang  kabin.

oleh :AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *