Nissan Luncurkan Mobil Formula E Layaknya Burung Supersonik





autoGlobemagz.com – Sepintas mobil Formula E  milik Nissan ini layaknya seekor burung supersonik bertenaga EV yang  sedang terbang.

Pembalap baru Formula E Nissan akan memulai debutnya di season lima seri balap yang dijadwalkan untuk ambil bagian dalam kejuaraan untuk tiga musim berikutnya.

Moment Ini bertepatan dengan peluncuran mobil Formula E generasi kedua, yang menggunakan aerodinamika baru serta kemasan baterai dan powertrain yang sama sekali baru.

“Tingkat persaingan di kejuaraan Formula E semakin rapat dan Nissan, Kami memasuki kejuaraan di lapangan bermain tingkat tahun ini dengan setiap produsen bersaing dengan kombinasi mobil, baterai dan powertrain baru dari musim kelima, ungkap Michael Carcamo Director Mororsport Nissan Global.” seperti dikutip dari paultan.org



Pada peluncuran versi ini, pebalap pun di buat diam terdecak kagum dengan prosesi ledakan eksplosif, model ini adalah model mobil formula yang melawan mainstream dan ingin menggambarkan tentang kebebasan, tambahnya.

Nissan bekerja sama dengan mitra grup Renault untuk memanfaatkan develpment dan skill masing masing yang dimiliki karena keduanya telah sejalan dan fokus berkolaburasi yakni aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *