Pameran Internasional Kendaraan Komersial (GIICOMVEC) Resmi di Buka

autoGlobemagz.com -GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini secara resmi membuka pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), pada hari Kamis sampai Mingggu, 1-4 Maret 2018.

Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial yang baru pertama kalinya digelar pada tahun ini merupakan bukti komitmen GAIKINDO untuk mendukung perkembangan industri kendaraan bermotor segmen komersial.




GIICOMVEC 2018 hadir untuk memberikan kesempatan bagi industri kendaraan komersial Indonesia menunjukkan perkembangan yang telah di capainya khusus kepada para pelaku bisnis di Indonesia. Beragam inovasi produk terkini yang ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang sesuai dengan natur bisnis para pelaku industri.

Konsep B2B yang dihadirkan GIICOMVEC akan menjadi momentum yang sangat tepat untuk membuka potensi bisnis baru antara industri kendaraan komersial dan para pelaku bisnis di Indonesia, sesuai dengan harapan GAIKINDO agar ajang ini dapat menjadi “The Best Business Opportunity Through Indonesia’s Comprehensive Commercial Vehicle Exhibition”.

Pameran otomotif ini resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsyah yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2018.

Dalam sambutannya, Menteri Perindustrian menyampaikan selamat dan mengapresiasi GAIKINDO, atas terselenggaranya pameran bisnis untuk industri kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018.

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *