C-HR Bukan di Maksudkan Untuk Persaingan, C-HR itu Ikon Baru Toyota

autoGlobemagz.com – All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota, C-HR adalah ikon baru Toyota, jadi tidak untuk bersaing dengan siapapun.

Hal itu dikatakan Henry Tanoto Vice President PT. Toyota Astra Motor, menurutnya, Toyota optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional.

Bagian eksterior depan dan desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern.

Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil. Disematkan pula 17″ Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat mobil ini tampil lebih kokoh.

Sedangkan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. Perpaduan jarak sumbu roda yang panjang, yaitu mencapai 2.640 mm dan suspensi belakang yang sudah menganut sistem Double Wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Soal fitur keselamatan (safety), All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Mengenai harga memang tidak mendekati kompetitor lainnya, karena C-HR di patok mulai harga 488,5 juta dan untuk tipe tertinggi nyaris setengah “M” yakni 490jutaan.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *