Indonesia Safety Drive Center Kunjungi Multistrada Arah Sarana Tbk

autoGlobemagz.com – Cikarang, PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan antusias menerima kunjungan dari Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) pada Kamis, 5 April 2018 lalu, dalam rangka factory visit. Acara factory visit  ini akan berlangsung di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi.

Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) adalah perusahan jasa yang bergerak dibidang pendidikan keselamatan berkendara (safety riding dan defensive driving) untuk semua jenis kendaraan. Sekolah ini mengajarkan pengetahuan dasar dalam hal mengemudi dan juga dasar-dasar dalam mengendarai kendaraan akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Berdiri di atas lahan seluas 120ha, PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban asli buatan Indonesia dengan kapasitas projeksi sebanyak 10juta/tahun dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional.

PT. Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki  komitmen utama, untuk memproduksi produk-produk terbaik yang berkualitas yang saat ini telah dipasarkan di dalam dan luar negeri dan mencapai lebih dari 93 negara.

Produk berkualitas yang dikeluarkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk diantaranya adalah ban Corsa dan Achilles.

Pada pelaksanaan factory visit ini anggota Indonesia Safety Driving Centre (ISDC)  melihat proses pembuatan ban terbaik Achilles dan Corsa dimulai dari compound hingga menjadi produk yang siap dipasarkan.

Katharine Wianna selaku Manager Marketing yang kebetulan berhalangan hadir dalam acara factory visit ini menyampaikan di tempat terpisah, “Kami sangat antusias mendapat kunjungan dari ISDC pada kesempatan ini.

Faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara tidak dapat dipungkiri penyebabnya ada pada manusia atau kendaraannya itu sendiri dan melalui kesempatan inilah kita bisa bersama-sama berbagi ilmu dan informasi

“Bagaimana menjaga keselamatan di jalanan dengan memerhatikan factor manusia dan juga mediumnya dalam hal ini adalah ban. Karena sebagai produsen ban yang memiliki kualitas terbaik, kami yakin terkadang faktor ketidaktahuan masyarakat menjadi peranan cukup penting dalam factor keselamatan” ujarnya.

(ADV)

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *