Ini Wajah Baru Sedan Vios

autoGlobemagz.com – Setelah meluncurkan New Yaris di segmen medium hatchback pada Februari lalu, kali ini Toyota kembali melakukan penyegaran di segmen entry sedan dengan meluncurkan New Vios.

Tidak hanya eksterior dan interior yang mengalami peningkatan, faktor safety juga menjadi poin penting dalam penyegaran New Vios agar pelanggan merasa lebih nyaman dan aman.

Dalam balutan konsep Advance and Emotional, secara keseluruhan New Vios tampil lebih segar dan elagan serta menawarkan kepuasan berkendara yang lebih menyenangkan kepada pelanggan.

“Sejalan dengan komitmen continuous improvement, Toyota selalu berupaya meningkatkan kepuasaan pelanggan baik melalui penyegaran produk maupun peningkatan kualitas layanan.

Kehadiran New Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Secara eksterior, garis desain New Vios tampak lebih berkelas. Didukung front grille yang lebih elegan dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar, memberikan kesan yang lebih lebar dan modern terhadap penampilan baru Vios. Desain lampu depan membuat penampilan mobil ini terlihat lebih tajam dan sporty.

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *