Suzuki Menyebut All New Ertiga Bisa Terjual 5000 Unit Per Bulan

autoGlobemagz.com –  Menurut beberapa sumber dan ragam pendapat netizen bahwa All New Ertiga Dashboard dengan aksen kayu serupa dengan mercedes benz E Class , Audio Control di lingkar kemudi, platform heartect atau frame yang tersambung utuh.

Ada yang bilang lampu depan niru innova, lampu belakang mirip Xpander dan yang lebih gokil Bumper sama dengan Aventador Lamborghini.

Usaha Suzuki untuk semua ini layak diacungi jempol dan penting diingat Indonesia adalah negara pertama world premire meluncurnya All New Ertiga.

Kedatangannya akan mengembalikan reputasi yang sempat tenggelam akibat kegagahan Xpander padahal sebelumnya Ertiga yang saat pertama kali meluncur di Indonesia, penjualannya tembuskan  6.000 unit per bulan.

Sejak buka tahun 2018 ketatnya persaingan segmen low MPV tanah air dan di dominasi oleh satu merek besar Mitsubishi dengan kemunculan Xpander.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meng estimasi target penjualan 5.000 unit per bulan atau dengan sisa 8 bulan sejak April sekarang 40.000 unit hingga tutup tahun ungkap Rendy Pratama Liewaputra Group Head Strategic Planing Brand 4 W PT SIS.

Dengan Full Minor Change PT. Suzuki Indomobil Sales optimis target angka tersebut akan mudah di capai.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *