Jangan Beli Mobil Mepet Lebaran, Mengapa, Begini Alasannya!!

autoGlobemagz.com – Kebutuhan akan transportasi menjelang hari raya lebaran biasanya meningkat setiap tahunnya, lalu bagaimana sikap konsumen yang berniat ingin membeli mobil untuk boyong keluarga mudik ke kampung halaman.

Sebenarnya ada beberapa yang harus disiasati oleh konsumen, seperti yang dituturkan salah satu wiraniaga Toyota di kota Bandung ini.

Menurut Wiraniaga yang tak mau disebut namanya ini, setiap kali jelang lebaran biasanya konsumen mepet memesan kendaraan untuk mudik, sayangnya kondisi ini selalu berulang-ulang setiap tahunnya.

Sebaiknya konsumen tidak membeli mobil saat mendekati waktu lebaran, mengapa , berikut tips nya :

1.Belum tentu dapat alokasi unit karena beberapa unit harus indent terlebih dahulu.

2.Sangat di sayangkan kalau lebaran nggak pakai mobil baru

3.Untuk pembelian kredit butuh waktu lama, karena ketika mau lebaran, banyak sekali pengajuan kredit dari semua merek.

Mitosnya,” kalau mau membeli mobil pasti ada diskon lebih besar dari hari biasanya, padahal faktanya tidak demikian, ujar dia.

“ Justru sebaliknya, harga kendaraan bisa naik seperti halnya kebutuhan bahan pokok, karena banyaknya permintaan, sedangkan unit terbatas, tambah dia.

Untuk itu dia menyarankan agar konsumen jauh-jauh hari sudah bisa memesan (booking fee) dengan cukup modal FC KTP dan KK ditambah uang booking 5 juta sebagai penjamin datangnya unit.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *