Maserati Corse 2018 Menembus Batas 301 Km/Jam

autoGlobemagz.com – Naza Italia mengumumkan kedatangan Maserati GranTurismo facelifted di Malaysia. Grand turis empat penumpang ini mengalami perubahan sedikit dan dijual dengan nama MC (Maserati Corse) di negeri Jiran.

Perubahan eksterior tersemat pada bumper depan yang di ubah dengan gril depan berbentuk heksagonal baru yang terinspirasi oleh konsep Alfieri.

Sedangkan fungsionalitas LED / bi-Xenon ada perubahan termasuk LED DRL yang dibentuk ulang, di area lampu Xenon mengesankan prasasti Maserati dengan bentuk relief yang rendah.

Pada bagian belakang, ada bumper baru dengan tata letak dua sisi – ada diffuser sentral baru dan spoiler belakang telah disematkan kamera parkir.

Untuk urusan dapur mesin Maserati corse di bekali V8 berkapasitas 4,7 liter yang menghasilkan 460 hp pada 7.000 rpm dan 520 Nm pada 4.750 rpm, tenaga yang dipasangkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis enam kecepatan ZF.

Kecepatan kinerjanya  0-100 km / jam 4,7 detik dan mampu menebus kecepatan tertinggi 301 km / jam, seperti yang dilansir paultan.org

Perubahan mendasar terletak pada desain yang lebih premium di panel dasbor, dengan sentuhan kulit baru yang dijahit untuk ditemukan, bersama dengan jok kulit Poltrona Frau untuk masing-masing kursi.

Maserati Corse memiliki delapan warna interior dan lima pilihan trim interior tersedia, mulai dari serat karbon hingga piano hitam dan kayu walnut briarwood.

foto : istimewa, oleh : MT

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *