Resmi Meluncur , Ini Harga All New Ertiga di Bandung

 

autoGlobemagz.com –  Setelah menunggu hampir sebulan penuh setelah peluncurannya di IIMS 2018, All New Ertiga hari ini Jum’at 18/05 Resmi meluncur di Paskal 23 Hypersquare Bandung.

PT.Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku main diler resmi penjualan mobil Suzuki di wilayah Bandung Priangan dan Jabar, merilis harga on the road (OTR) Bandung mulai harga 197,5 juta untuk tipe terendah manual GA hingga tipe yang paling banyak diminati yakni tipe GX A/T transimisi matic dengan banderol 236 juta.

Andy Widjaya,General Manager PT.NJS menyebutkan, Dengan datangnya All New Ertiga untuk konsumen di Bandung dan wilayah jabar tentunya akan meningkatkan bisnis penjualan kendaraan di wilayah Bandung dan Jabar, sebut Andy.

Menurutnya, pihaknya optimis akan meraih pangsa pasar yang besar dimana segmen MPV adalah segmen market yang paling seksi di Indonesia, kami proyeksikan penjualan di Bandung bisa mencapai 150 unit per bulan atau 1200 unit hingga akhir tahun 2018.

“ NJS bisa berkontribusi 4 hingga 5 persen untuk market share segmen MPV  untuk Nasional, tambah Andy, saat press konfrensi di Hotel Fave Paskal Bandung.

Buat warga bandung dan sekitarnya, Pameran PT. NJS masih akan berlangsung hingga dua pekan ke depan di Atrium Paskal 23 mall Hyper Square Bandung.

oleh : AS

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *