Siap -Siap Lebaran? Toyota Siapkan Diskon Servis dan Spare Part

autoGlobemagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berkomitmen dalam memberikan Beyond Service bagi para pelanggan setianya.

Hal itu salah satunya diwujudkan dalam program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang kali ini digelar mulai dari 7 Mei—2 Juni 2018, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang diwujudkan melalui hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry, hari ini.

oleh : AG

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *