Honda Urban EV “THE BEST CONCEPT CAR” DARI PANEL JURI INTERNASIONAL

Honda Urban EV Concept – Design Story

autoGlobemagz.com – Italia, 7 Juni 2018 –  Jajaran juri internasional yang telah berpengalaman di bidang otomotif memberikan penghargaan pada Honda Urban EV Concept sebagai “The Best Concept Car” pada ajang Car Design Award 2018 yang merupakan bagian dari pameran Turin Motor Show di Italia,06/06/2018.

Ajang tersebut diadakan oleh Auto & Design Magazine, dimana seluruh finalis dan pemenang Car Design Award telah diseleksi dan dinilai oleh jajaran juri yang terdiri dari 12 wartawan majalah otomotif ternama di dunia.

Honda Urban EV Concept lolos sebagai finalis pada bulan April lalu, kemudian dipilih sebagai pemenang setelah bersaing dengan 9 mobil lainnya.

Pengakuan internasional di ajang Car Design Award menambah rangkaian penghargaan yang didapatkan Honda Urban EV Concept, setelah sebelumnya meraih “Concept Car of the Year” dari majalah Automobile pada bulan Januari.

Honda pertama kali memperkenalkan Urban EV Concept pada ajang Frankfurt Motor Show 2017, sebagai desain pertama yang akan menjadi arahan Honda untuk mobil bertenaga baterai di Eropa.

Mobil tersebut akan diluncurkan pada akhir 2019 dengan desain yang simpel dan futuristik dipadukan dengan teknologi canggih.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *