HR-V Facelift Kapan Masuk Indonesia, Apa Kata Honda?

autoGlobemagz.com – Honda Malaysia  mengumumkan bahwa facelift Honda HR-V telah membuka keran pemesanan sebelum  menjelang peluncuran resminya pada pertengahan akhir semester ini.

Selain itu Honda juga memberikan kesempatan kepada  pelanggan yang mendaftarkan HR-V mereka sebelum tanggal 31 Oktober akan meraih hadiah kartu Petronas senilai RM1.000.

Model Crossover compact yang disegarkan ini akan memulai debut varian RS baru.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, rencana untuk memperbaharui selalu ada untuk setiap model, termasuk HR-V. Namun, mengenai waktu belum bisa disampaikan sekarang ini.

“Sampai saat ini belum ada rencana, ditunggu saja,” ucap Jonfis usai peresmian Galeri Honda di Senayan City, Jakarta, Selasa (10/4/2018) seperti yang ditulis Kompas.com

Honda  HR-V facelift memiliki fitur front end baru dan front grill yang ikut berubah begitupun dengan lampu depan full-reflektor-jenis baru, bumper reprofiled dan lampu kabut LED sedangkan pada bagian bagian belakang, ada strip tautan krom horizontal baru pada bak truk.

Model Crossover compact yang disegarkan ini akan memulai debut varian RS baru.

Varian ini juga dilengkapi dengan pelek 18 inci, lebih besar daripada yang ada pada HR-V yang beredar di Thailand, yang menggunak pelek unit 17 inci.  sedangkan untuk lampu belakang  LED tipe classier tube juga akhirnya melakukan debut di Malaysia pada model ini.

Untuk fitur keamanan, HR-V kini hadir sebagai standar dengan enam airbag (sebelumnya hanya tersedia di tingkat trim V), stop signal darurat (ESS), bantuan stabilitas kendaraan (VSA) dan bantuan hill start (HSA), dengan RS (dan mungkin varian lain juga, dari apa yang kami dengar) juga datang dengan kamera blind spot Honda LaneWatch. Namun, pengereman darurat  City Brake Active System (CTBA) tidak akan ditemukan pada mobil lokal.

oleh : AG

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *